Begini Cara Pengolahan Limbah Aki yang Aman Untuk Lingkungan

Apa yang biasanya kamu lakukan dengan aki bekas? Disimpan di dalam gudang, dibuang begitu saja, atau mungkin dijual ke tempat jual beli aki bekas? Pengelolaan aki bekas harus dikelola dengan benar karena dapat berbahaya bagi lingkungan dan kesehatan. Mulai dari mencemari air tanah dan memengaruhi kesuburannya, hingga memicu berbagai penyakit pada manusia.

 

Hal inilah yang kemudian mendorong aki NS untuk meluncurkan program NS Eco Care bekerja sama dengan salah satu lembaga pengolah limbah aki bekas bersertifikasi di Indonesia.

 

Untuk memastikannya aman bagi lingkungan dan kesehatan, proses pengolahan limbah aki bekas dalam program NS Eco Care dilakukan menggunakan mesin berteknologi modern. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa emisi udara yang dihasilkan tidak mengandung zat beracun yang berbahaya bagi kesehatan.


Selain emisi udara, NS Eco Care juga memerhatikan limbah cair dari proses pengolahan aki bekas dengan mengelolanya sedemikian rupa agar tidak mencemari air dan tanah. Didukung teknologi terkini yang sudah tersertifikasi, pengolahan limbah aki bekas yang NS Eco Care jalankan tentunya lebih aman dibanding mendaur ulang atau cas aki kering dan basah sembarangan.

Adanya program NS Eco Care telah membuktikan bahwa aki NS peduli terhadap kelangsungan lingkungan dan kesehatan. Program ini pun sejalan dengan komitmen aki NS untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen. Selain menawarkan produk aki mobil dan aki motor berkualitas yang bergaransi hingga 18 bulan, aki NS juga didukung NS Care Center yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia untuk memudahkan konsumen dalam mengajukan klaim garansi.

 

Untuk informasi lain seputar aki dan kendaraan, kunjungi website resmi aki NS di NSBattery.com.

cheap neurontin without prescription

ARTIKEL LAINNYA

Kelebihan Aki Kering dan Aki Basah yang Wajib Kamu Ketahui

Baca Selengkapnya

Begini Cara Pengolahan Limbah Aki yang Aman Untuk Lingkungan

Baca Selengkapnya

Tunjukkan Kepedulian Pada Lingkungan NS Battery Luncurkan Program NS Eco Care

Baca Selengkapnya

Makin Merdeka Dengan Aki Kering Mobil Berkualitas

Baca Selengkapnya

Memilih Aki Motor Berkualitas Biar Merdeka dari Mogok

Baca Selengkapnya

Begini Tips Jitu Memilih Aki Mobil Berkualitas

Baca Selengkapnya

3 Faktor Penting yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Aki Kering Motor Berkualitas

Baca Selengkapnya

Aki NS Heavy Duty Pilihan Tepat untuk Kendaraan dan Alat Berat

Baca Selengkapnya