Tunjukkan Kepedulian Pada Lingkungan NS Battery Luncurkan Program NS Eco Care

Limbah yang tidak ditangani dengan baik memang bisa berdampak buruk bagi kelangsungan lingkungan dan kesehatan, tak terkecuali limbah aki bekas. Mengandung beberapa jenis Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) seperti timbal, asam sulfat, merkuri hingga arsenik, tidak heran jika limbah aki bekas bisa sangat berbahaya jika diolah sembarangan. Mulai dari merusak lingkungan karena bisa menghilangkan kesuburan tanah dan meracuni air di dalamnya, hingga memicu berbagai penyakit kronis pada manusia.

Hal inilah yang kemudian mendorong NS Battery untuk meluncurkan program NS Eco Care. Bekerja sama dengan lembaga pengolah limbah aki bekas bersertifikasi di Indonesia, NS Battery berkomitmen untuk memastikan limbah aki bekas diolah sesuai regulasi sehingga aman bagi lingkungan dan kesehatan.

Saat ini program NS Eco Care ditujukan bagi toko dan bengkel yang menjual produk NS Battery. Hanya dengan menukarkan aki basah bekas merek apa saja yang masih berisi air aki, pihak toko dan bengkel akan mendapatkan diskon untuk pembelian produk NS Battery.

Program NS Eco Care sendiri telah sukses diluncurkan pada bulan April 2018 lalu dengan mengundang pihak toko dan bengkel di beberapa wilayah Jabodetabek. Dibawakan oleh Principal dan Distributor NS Battery, peluncuran program ini disambut antusias oleh pihak toko dan bengkel yang hadir. Nantinya, program NS Eco Care akan dijalankan bertahap di seluruh jaringan distribusi NS Battery di seluruh Indonesia.
Dapatkan informasi lainnya seputar aki dan kendaraan di NSBattery.com.
asthma inhalers online cheap

ARTIKEL LAINNYA

Kelebihan Aki Kering dan Aki Basah yang Wajib Kamu Ketahui

Baca Selengkapnya

Begini Cara Pengolahan Limbah Aki yang Aman Untuk Lingkungan

Baca Selengkapnya

Tunjukkan Kepedulian Pada Lingkungan NS Battery Luncurkan Program NS Eco Care

Baca Selengkapnya

Makin Merdeka Dengan Aki Kering Mobil Berkualitas

Baca Selengkapnya

Memilih Aki Motor Berkualitas Biar Merdeka dari Mogok

Baca Selengkapnya

Begini Tips Jitu Memilih Aki Mobil Berkualitas

Baca Selengkapnya

3 Faktor Penting yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Aki Kering Motor Berkualitas

Baca Selengkapnya

Aki NS Heavy Duty Pilihan Tepat untuk Kendaraan dan Alat Berat

Baca Selengkapnya