Aki NS Heavy Duty Pilihan Tepat untuk Kendaraan dan Alat Berat

NS Battery percaya bahwa aki berkualitas merupakan salah satu faktor penting yang dapat mendukung performa kendaraan secara keseluruhan. Itulah kenapa selain untuk mobil dan motor, NS Battery juga memproduksi NS Heavy Duty, aki khusus kendaraan komersial dan alat berat seperti truk, van, bis, forklift diesel dan genset yang dirancang sedemikian rupa untuk dunia industri yang terkenal keras dan memiliki mobilitas tinggi.


Lalu, apa saja keunggulan aki satu ini sehingga bisa menjadi pilihan tepat untuk kendaraan komersial dan alat berat? Cek informasinya berikut ini.


  • Factory-Activated

NS Heavy Duty adalah aki factory-activated alias siap pakai sejak dari pabrik, sehingga aki NS bisa langsung digunakan tanpa harus diisi air zuur terlebih dahulu.


  • Superior Power

NS Heavy Duty merupakan aki dengan performa tinggi sehingga cocok untuk kendaraan komersial dan alat berat yang memang membutuhkan suplai tenaga yang besar dan kuat.


  • X-Treme Frame Technology

NS Heavy Duty dilengkapi dengan teknologi X-Treme Frame sehingga lebih kuat dan tahan lama. Hal ini tentunya bisa mengurangi beban keuangan sebuah perusahaan karena tidak perlu sering-sering mengeluarkan biaya untuk penggantian aki.


  • Heat Resistance

Mobilitas tinggi sering kali membuat kendaraan menjadi panas. Tapi tenang saja, hal tersebut tidak akan mengganggu performa NS Heavy Duty karena aki ini dirancang dengan teknologi khusus sehingga tahan terhadap panas dan cocok untuk digunakan di wilayah beriklim tropis.


  • Vibration Resistant

Kendaraan komersial maupun alat berat tak jarang harus melewati jalanan dengan kondisi sangat ekstrim seperti berlubang, penuh lumpur ataupun berbatu. Sadar akan hal tersebut, NS Heavy Duty pun dibuat dengan teknologi khusus sehingga mampu menahan getaran dan guncangan yang ekstrim sekalipun.  



  • Maintenance Free

Bukan hanya tangguh, kuat, dan tahan lama, NS Heavy Duty juga bebas perawatan karena tidak membutuhkan penambahan air demin (air aki) secara berkala. Dengan begitu, kendaraan pun akan terbebas dari risiko kerusakan aki karena lupa mengecek atau terlambat mengisi air demin maupun karena terkena tumpahan air aki. Kendaraan lebih aman, waktu pun tidak banyak terbuang untuk perawatan.


  • Bergaransi Resmi

NS Battery adalah merek aki pertama di Indonesia yang menawarkan garansi resmi untuk setiap produknya, termasuk aki NS untuk kendaraan heavy duty. Khusus aki untuk kendaraan komersial dan alat berat ini, NS Battery menawarkan garansi resmi dengan durasi 8 bulan dari tanggal pembelian.


  • Proses Klaim Garansi yang Mudah

Keberadaan logo garansi pada setiap produk NS Battery menjamin para penggunanya mendapatkan garansi yang sama di mana pun pembelian dilakukan menggunakan kartu garansi. Penanganan klaim garansi pun bisa dilakukan hanya dalam satu hari selama pengguna aki memenuhi poin-poin persyaratan yang dibutuhkan untuk klaim garansi.


  • Pelayanan Purna Jual yang Prima

Selain memproduksi aki berkualitas yang bergaransi resmi, NS Battery juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima tanpa kompromi bagi seluruh penggunanya melalui NS Care 15000-31. Layanan bebas pulsa yang tersedia 24 jam ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna aki NS dalam mendapatkan informasi seputar produk dan klaim garansi.


Selain itu, NS Battery juga didukung oleh NS Care Center yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia untuk menjamin para penggunanya mendapatkan layanan garansi dari tenaga ahli yang terpercaya.

Melihat performa, daya tahan, garansi, dan layanan purna jualnya, kualitas aki NS Heavy Duty tentunya tidak perlu diragukan lagi sehingga bisa menjadi pilihan tepat untuk menyuplai energi bagi kendaraan komersial ataupun alat berat. Pastikan bisnis kamu lancar tanpa hambatan dengan aki berkualitas dari NS Battery! Temukan beragam jenis produk aki NS untuk kendaraan heavy duty di https://nsbattery.com/product/kendaraan-komersil.

buy ativan 2mg without prescription buy xanax 1mg no prescription

ARTIKEL LAINNYA

Kelebihan Aki Kering dan Aki Basah yang Wajib Kamu Ketahui

Baca Selengkapnya

Begini Cara Pengolahan Limbah Aki yang Aman Untuk Lingkungan

Baca Selengkapnya

Tunjukkan Kepedulian Pada Lingkungan NS Battery Luncurkan Program NS Eco Care

Baca Selengkapnya

Makin Merdeka Dengan Aki Kering Mobil Berkualitas

Baca Selengkapnya

Memilih Aki Motor Berkualitas Biar Merdeka dari Mogok

Baca Selengkapnya

Begini Tips Jitu Memilih Aki Mobil Berkualitas

Baca Selengkapnya

3 Faktor Penting yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Aki Kering Motor Berkualitas

Baca Selengkapnya

Aki NS Heavy Duty Pilihan Tepat untuk Kendaraan dan Alat Berat

Baca Selengkapnya